KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DI KOPI PRAJA, BINTARO TANGERANG SELATAN

Authors

  • Andhalia Marie Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

DOI:

https://doi.org/10.33005/mebis.v6i2.230

Keywords:

Kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Praja, Bintaro, Tangerang Selatan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dikuantitatifkan. Metode yang digunakan adalah metode  analisis regresi berganda dengan menggunakan software SPSS 25. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Praja, Bintaro, Tangerang Selatan. Jumlah sampel sebesar 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data didapat dari penyebaran kuesioner dengan menggunakan google form. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pihak Kopi Praja diharapkan Saran dalam penelitian ini untuk pihak Kopi Praja, Bintaro, Tangerang adalah mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas produk dengan menambahkan produk-produk baru yang inovative, kemudian melakukan pricing strategy yang kompetitif agar konsumen tetap merasa puas dengan penawaran harga yang terjangkau yang diikuti dengan kualitas produk yang tinggi dan  baik, sehingga konsumen tidak beralih ke pihak kompetitor.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-12-01

How to Cite

Marie, A. (2021). KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DI KOPI PRAJA, BINTARO TANGERANG SELATAN. Jurnal Mebis, 6(2), 13–17. https://doi.org/10.33005/mebis.v6i2.230

Issue

Section

Articles