Vol. 6 No. 1 (2021): Juli 2021
Articles
-
ANALISIS PENGUKURAN PRODUKTIVITAS DI BAGIAN PENGECORAN PT. APIE INDO KARUNIA DENGAN METODE OBJECTIVE MATRIX
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.201 |
Abstract views: 268 |
PDF downloads: 264
-
MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.122 |
Abstract views: 242 |
PDF downloads: 141
-
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GREEN PURCHASE BEHAVIOR GENERASI MILENIAL DI INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.161 |
Abstract views: 504 |
PDF downloads: 171
-
PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), DANA ALOKASI UMUM (DAU), DAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TERHADAP BELANJA LANGSUNG (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Periode 2016-2018)
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.200 |
Abstract views: 114 |
PDF downloads: 78
-
DAMPAK GREEN MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.199 |
Abstract views: 331 |
PDF downloads: 261
-
PENGARUH LEARNING CULTURE TERHADAP LEARNING AGILITY: APAKAH BERDAMPAK LANGSUNG ATAUKAH TIDAK?
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.112 |
Abstract views: 245 |
PDF downloads: 201
-
PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM KEDISIPLINAN UNTUK MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.466 |
Abstract views: 304 |
PDF downloads: 269
-
FACTORS AFFECTING ONLINE PURCHASE INTENTION: THE CASE OF INDONESIA’S E-COMMERCE
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.160 |
Abstract views: 97 |
PDF downloads: 62
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM (STUDI KASUS: RESTORAN RAMEN ABOY)
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.208 |
Abstract views: 1667 |
PDF downloads: 1777
-
GAMBARAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL MAHASISWA PADA FINANCIAL TECHNOLOGY (E-WALLET)
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.222 |
Abstract views: 104 |
PDF downloads: 89