Vol. 6 No. 1 (2021): Juli 2021
Articles
- 
						
	
ANALISIS PENGUKURAN PRODUKTIVITAS DI BAGIAN PENGECORAN PT. APIE INDO KARUNIA DENGAN METODE OBJECTIVE MATRIX
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.201
 | 
 
  Abstract views: 330   | 
  PDF downloads: 309  	
 - 
						
	
MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.122
 | 
 
  Abstract views: 316   | 
  PDF downloads: 179  	
 - 
						
	
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GREEN PURCHASE BEHAVIOR GENERASI MILENIAL DI INDONESIA
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.161
 | 
 
  Abstract views: 564   | 
  PDF downloads: 192  	
 - 
						
	
PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), DANA ALOKASI UMUM (DAU), DAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TERHADAP BELANJA LANGSUNG (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Periode 2016-2018)
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.200
 | 
 
  Abstract views: 172   | 
  PDF downloads: 124  	
 - 
						
	
DAMPAK GREEN MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.199
 | 
 
  Abstract views: 417   | 
  PDF downloads: 317  	
 - 
						
	
PENGARUH LEARNING CULTURE TERHADAP LEARNING AGILITY: APAKAH BERDAMPAK LANGSUNG ATAUKAH TIDAK?
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.112
 | 
 
  Abstract views: 320   | 
  PDF downloads: 257  	
 - 
						
	
PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM KEDISIPLINAN UNTUK MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.466
 | 
 
  Abstract views: 324   | 
  PDF downloads: 289  	
 - 
						
	
FACTORS AFFECTING ONLINE PURCHASE INTENTION: THE CASE OF INDONESIA’S E-COMMERCE
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.160
 | 
 
  Abstract views: 137   | 
  PDF downloads: 87  	
 - 
						
	
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM (STUDI KASUS: RESTORAN RAMEN ABOY)
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.208
 | 
 
  Abstract views: 2067   | 
  PDF downloads: 2108  	
 - 
						
	
GAMBARAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL MAHASISWA PADA FINANCIAL TECHNOLOGY (E-WALLET)
 
DOI :
https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.222
 | 
 
  Abstract views: 127   | 
  PDF downloads: 117  	
 
						
			





