Vol. 6 No. 1 (2021): Juli 2021
Articles
-
ANALISIS PENGUKURAN PRODUKTIVITAS DI BAGIAN PENGECORAN PT. APIE INDO KARUNIA DENGAN METODE OBJECTIVE MATRIX
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.201 |
Abstract views: 280 |
PDF downloads: 276
-
MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.122 |
Abstract views: 260 |
PDF downloads: 148
-
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GREEN PURCHASE BEHAVIOR GENERASI MILENIAL DI INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.161 |
Abstract views: 523 |
PDF downloads: 180
-
PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), DANA ALOKASI UMUM (DAU), DAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TERHADAP BELANJA LANGSUNG (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Periode 2016-2018)
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.200 |
Abstract views: 127 |
PDF downloads: 85
-
DAMPAK GREEN MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.199 |
Abstract views: 351 |
PDF downloads: 273
-
PENGARUH LEARNING CULTURE TERHADAP LEARNING AGILITY: APAKAH BERDAMPAK LANGSUNG ATAUKAH TIDAK?
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.112 |
Abstract views: 264 |
PDF downloads: 212
-
PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM KEDISIPLINAN UNTUK MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.466 |
Abstract views: 310 |
PDF downloads: 273
-
FACTORS AFFECTING ONLINE PURCHASE INTENTION: THE CASE OF INDONESIA’S E-COMMERCE
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.160 |
Abstract views: 112 |
PDF downloads: 71
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM (STUDI KASUS: RESTORAN RAMEN ABOY)
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.208 |
Abstract views: 1755 |
PDF downloads: 1864
-
GAMBARAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL MAHASISWA PADA FINANCIAL TECHNOLOGY (E-WALLET)
DOI : https://doi.org/10.33005/mebis.v6i1.222 |
Abstract views: 116 |
PDF downloads: 101